-->

Mengenal Kaca Dekoratif


Di samping lampu, kaca merupakan elemen yang lekat dengan rumah. Kaca dalam perkembangannya tidak hanya berfungsi sebagal pelengkap jendela, tetapi juga memberikan aksen terhadap rumah, baik eksterior maupun interior. Kaca dapat menjadikan ruangan Iebih hidup. 

PADUAN warna kaca dekoratif hendaknya menampilkan keharmonisan secara menyeluruh. Berikut ini beberapa kaca dekoratif yang dapat dipilih untuk mempercantik dekoratif ruangan Anda. 
Kacapatri
Sejak kemunculan nya di abad ke-l0. kaca pain mampu memberikan aksen berbeda terhadap bangunan. Di Eropa. kaca patri menghias beberapa tempat ibadah. 
Kaca patri merupakan perpaduan seni lukis dan seni warna dengan menggunakan rangka timab, seng. atau tembaga. Sejak 1990-an dikenal sistem tripon glass atau triple glass unit agar panel kaca pain terlindung dari polusi udara dan mereduksi suara bising dari luar. 

Kaca “lamiha art”  
Kaca hias jenis ini dibuat dengan lapisan dua lembar kaca dengan bahan film khusus, yang dua kaca tersebut disisipkan bahan tipis sebagai dekorasi yang bisa berupa kain. kertas merang. lukisan atau foto.

Kaca “sand blastin”
Kaca hias ini dibuat dengan cara menyemprotkan pasir halus ke permukaan kaca. Kaca ini cocok untuk dlpasangdi dalam rumah yang jauh dan debu seperti kaman mandi. Hal ini karena kulit kaca dikikis untuk mendapatkan pottem-nya sehingga debu dan kotoran mudah menempel dan agak sulit dihilangkan. 

Kaca “moons”
Kaca jenis sering disebut tusion gloss karena berasal dari kaca yang ditumpuk kemudian dibakar sehingga menjadi satu kesatuan yang utuh. Kaca ini merupakan regenerasi setelah melton glass karena tidak memerlukan logam sebagali penyambung kaca sepeti kaca patri. Kelebihan kaca jenisi ini berwarna alami dan lebih tahan lama.

Kaca “melton”
BerasaI dan kata melt dan on yang beranti kaca yang dilumerkan. Kaca ini dibuat dengan cara yang dicairkan dengan suhu 900 derajat celsius selama 20 jam dan dibentuk sesuai desain. Sifatnya bertekstur, sangat cocok untuk partisi, pintu kamar mandi atau kaman tidur.
 



Tags
Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN