harga jasa desain rumah murah online


Wallpaper untuk Kamar Anak dan Ruang Keluarga




Wallpaper untuk Kamar Anak dan Ruang Keluarga


Adakah cara mempercantik ruangan dengan mudah?Iya ada, yaitu dengan memasang wallpaper. Pelapis dinding ini bisa ditemukan dan dipasang dengan relatif mudah, serta motifnya cukup beragam di pasaran.

HAMPIR seluruh ruang di rumah kita bisa dihiasi dengan wallpaper. Kali ini kita akan berbicara tentang wallpaper untuk kamar anak dan ruang keluarga. Kamar anak bisa didandani dengan tema-terna yang disukai si kecil. Orangtua bisa bertanya atau rnengamati ketertarikan si kecil pada hal-hal tersebut.

Motif pertama yang biasa disukai anak-anak adalah bertema kartun, Anak-anak cenderung senang menonton film kartun sehingga karakter tokoh dalam film tersebut bisa kite pilih untuk wallpaper. Motif kedua yang bisa kita pilih adatah polos, ini untuk mengakomodasi, misalnya kesukaan anak kecil mengumpulkan kartu berqambar poster pahlawan super atau stiker

Motif ketiga yang tak kalah unik dan menarik adalah bertema peta. Wallpaper berterma peta. Peta di dunia bisa jadi membantu si kecil menambah pengetahuannya Wallpaper seperti ini, ada juga yang menampilkan gambar-gambar bangunan atau tempat-tempat penting di dunia.

Tema berikutnya yang bisa dipakai untuk wallpaper kamar anak adalah binatang atau tumbuhan. Motif makluk hidup biasanya dapat menghadirkan suasana seqar pada suatu ruangan. Semisal anak mempunyai peliharaan seperti ikan, burung, kura-kura, anjing, wallpaper bertema hewan-hewan tadi bisa cukup menghibur mereka.

Bagaimana dengan wallpaper ruang keluarga? ini juga tergantung ketertarikan kita terhadap suatu hal atau suasana yang ingin dihadirkan. Warna memiliki peran penting untuk menghadirkan atmoster tertentu dalam ruangan. Jika kita ingin bersemangat dan tak bosan dalam beraktivitas. Wallpaper dengan warna-warna cerah atau tema-tema ceria bisa kita pilih.

Bila kita senang dengan tema-tema natural, kita bisa memakai wallpaper bermotif binatang atau suasana alam. Motif-motif ini bisa membuat ruang keluarga terasa tenang dan sejuk. Bisa juga dengan memasang wallpaper bermotif langit biru yang bisa mendatangkan suasana segar.

Adapun bila ingin menciptakan kesan feminin dan cantik, wallpaper bermotif bunga bisa diterapkan. Meski pemasangan wallpaper terbelang mudah, sebaiknya proses ini dilakukan orang yang berpengalaman.