-->

Apartemen Investasi Masa Depan


Seiring dengan semakin berkembangnya gaya hidup, apartemen menjadi pilihan yang pas untuk berbagai kalangan masyarakat di perkotaan sebagai sebagai penunjang gaya hidup dan instrumen investasi yang menguntungkan. berbagai pola pembayaran pun disiapkan untuk mempermudah memiliki apartemen impian.

Pola pembayaran kredit pemilikan apartemen (KPA) menjadi salah satu cara pembayaran yang paling banyak digunakan konsumen saat ini untuk membeli apartemen. KPA cukup membantu konsumen yang tidak memiliki dana tunai cukup. Fasilitas KPA disediakan oleh bank untuk membeli apartemen, kondominium, dan kontodel secara berkala dalam kurun waktu tertentu sesuai dengan pihak bank dan pengembang.

Saat ini KPA menjadi cara yang paling memungkinkan dan rasional di tengah situasi ekonomi yang belum pulih benar. Walau demikian, bunga KPA yang masih tinggi membuat masyarakat menghitung kembali realisasi memilki hunian.

Banyak bank di indonesia yang memberikan bunga 5 % per tahun pada KPA. hal ini diharapkan dapat membantu konsumen untuk meningkatkan daya beli masyarakat dalam memiliki properti. KPA merupakan terobosan dalam hal pemberian kredit apartemen yang pertama kali dengan bungan 5 %.


Tags
Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN