-->

Tampil Menawan dengan Garis dan Bulatan



Umumnya, gaya rumah modern minimalis lebih mengutamakan segi efisiensi. Praktis dan fungsional adalah tipikal perabotan untuk mengisi rumah ini. tetapi dengan kesan elegan dan mewah yang tetap terpancar. 

NAMUN, terkadang karena terlalu sederhana, kesan kosong justru yang tercipta. Namun, jika terlalu banyak memasukkan pernik atau motif ke dalam rumah, bisa-bisa kesan modern minimalis semakin surut. 

Sebenarnya ada cara agar tampilan rumah Anda tetap menawan dengan sedikit sentuhan. Jika ingin menampilkan rumah lebih berwarna, tuangkan motif-motif sederhana dalam kanvas” rumah Anda. Sebagai contoh, motif polkadot atau garis-garis. Kedua motif ini mungkin sepintas membosankan. Padahal, jika Anda bisa mengaplikasikannya dengan tepat, tampilan rumah bisa menjadi lebih atraktif.

Anda bisa menampilkan motif polkadot atau bulatan-bulatan pada bagian dinding sebagai wallpaper. Namun, motif polkadot terkadang membuat pusing bagi sebagian orang, Hal ini bisa disiasati dengan menggunakan motif bulatan kecil-kecil. Selain itu, Anda bisa menggunakan motif bulatan yang bervariasi warna dan bentuknya. Cara lainnya adalah memasukkan elemeri lain ke dalam bulatan tersebut. Misalnya mengaplikasikan motif kotak-kotak berwarna lembut pada motif polkadot. 

Pada perabotan, motif polkadot bisa diaplikasikan pada karpet atau sarung bantal, sofa. Anda juga mengaplikasikannya pada sprei-bed cover atau tirai. Jika bantal sofa tampak membosankan dengan motif polkadot, sebaknya Anda variasikan warnanya. misalnya, gunakanlah sarung-sarung bantal sofa bermotif polkadot dengan warna dasar merah, biru, kuning dan ungu. Dalam sekejap, tampilan bantal sofa akan menarik. 

Penggunaan motif garis-garis lebih leluasa. Anda bisa menerapkannya pada dinding. motif keramik pada lantai, bantal sofa, permukaan sofa, tirai, dan bahkan aksesori dl dalam ruangan. Jika Anda kurang menyukai motif garis-garis yang tebal. pilihlah motif garis-garis yang tipis. Variasikan warna dalam motif garis tersebut agar ruangan tampak lebih hidup”. Motif garis juga cenderung lebih fleksibel jika ingin dipadukan dengan motif-motif lainnya. 

Namun, saat mengaplikasikan motif garis atau polkadot. jangan lupa memperhatikan keharmonisan warna. Tabrak warna atau penggunaan warna yang kontras seperti rnerah, hijau sebenarnya tidak ada masalah. asalkan ada keserasian dan penentuan antara warna yang menjadi dominan dan warna pelengkap. Bagaimanapun juga, penataan rumah merupakan cerminan kepribadian Anda.
Tags
Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN