harga jasa desain rumah murah online


Memilih Meja untuk Ruang Tamu





Meja tamu atau biasa disebut tea/coffee table memiliki banyak fungsi. Di perabot ini, kita bisa meletakkan buku, majalah, snack, minuman, dan makanan. Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih tea table. 

PERTAMA pikirkan aktivitas apa saja yang akan dilakukan pada meja terebut atau apa yang kurang dan ruangan Anda. Lalu carilah model yang cocok dengan kebutuhan. Kedua, sebelum membeli meja. ukur sisi-sisi area di ruangan untuk meletakkan meja tersebut sehingga Anda tidak salah dalam memilih ukuran. Jika memiliki ruangan yang sangat besar Anda dapat menyesuikan dengan pemilihan bangku atau sofa yang cocok atau senada dengan meja. Tambahkan juga lampu pojok yang cantik. 

Ketiga. pilih meja yang desainnya sesuai dengan ruangan. Jika desain ruangannya minimalis, pilih meja dan desain yang minimalis pula, . letapi tetap cantik dan modern. Bila rumah berdesain klasik, meja denganukiran atau berlapis kulit cocok dipilih. 

Keempat gunakan meja dengan bahan yang berkualitas dan nyaman. Selain itu, bila memiliki anak kecil, pastikan badan atau sudut meja tidak berbahaya bagi si kecil.

Meja di ruang tamu dan ruang keluarga merupakan pusat aktifitas di dalam rumah. Jadi pastikan memilih meja yang baik dengan model yang tepat sesuai kebutuhan, selera dan kepribadian anda.