-->

Interior Menawan Sambut Lebaran




Rasa senang dan bahagia berbaur menyambut datangnya Ramadhan yang disusul Lebaran. Ini menjadi saat yang pas bagi kita berbenah mempercantik hunian untuk tamu spesial dan kerabat yang berkunjung. Inilah saatnya menata interior dengan padu padan fumitur lawas tampilan baru.

ESTETIKA selalu menjadi poin utama saat menata rumah. Mulai dari foyer, ruang tamu, hingga area utama saat berkumpul dengan sanak saudara. Lihat saja ruang keluarga dan ruang makan. Kedua area ini akan disulap dengan maksimal agar menampilkan kesan homey dan santai. Menjadikan interior cantik tak selalu harus mengganti dengan furniture baru. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memberikan nuansa baru di ruang-ruang tertentu. 

Melakukan perubahan tata letak ruang keluarga adalah salah satunya. Bisa juga dengan menambahkan beberapa cushion. Mengubah pelapis sofa dengan warna tenang dan corak menawan juga menjadi pilihan tepat untuk membangkitkan mood zona berbincang keluarga. Tentu tak ketinggalan, menambah bunga-bunga indah dapat mengubah atmosfer menjadi lebih segar. 

Sering kali saat kerabat berdatangan, di tengah hangatnya perbincangan muncul sedikit kendala. Hidangan tumpah tak terhindarkan. lnilah yang menjadi alasan penggunaan material yang mudah dlbersihkan sebagai pelapis kursi atau sofa. Bahan kulit sintetis memberikan keuntungan karena mudah dlbersihkan dibandingkan fabric atau kain. Untuk melengkapi fungsl ruang, tambahkan pula sofa 2 seater atau 3 seater di ruang keluarga. Ambience yang nyaman adalah tujuan utama agar suasana terjalin lebli akrab.

Pillh bahan pelapis 

Penggunaan bahan MBtech Premium-Camera untuk pelapis sofa dan cushion menjadi pilihan tepat karena materialnya nyaman. memiliki daya tahan tinggi. serta kualitas standar internasional. Warna-warnanya tidak cepat pudar, bahannya pun juga tidak mudah rnenyerap debu dan air, sehingga sangat mudah dlbersihkan, serta aman digunakan karena bila bahan terkena percikan api akan mudah padam sehingga tidak menyebar.

MBtech Premium-Camera memiliki bahan lembut dengan kemewahan tekstur seperti nappa-leather, grade tentinggi kulit asli, menjadikannya elegan dan berkelas. Semakin lengkap karena mengandung formula anti-microbial yang mencegah timbulnya Jamur dan bakteri. Aplikasi ragam koleksi warna-warni eksklusif MBtech Premium- Camera sangat serasi dlpadupadankan sesuai selera dan tema yang diinginkan. Dan keseluruhan akan menambah ambience hunian menjadi istimewa penuh kehangatan. Selamat menikmatl kebersamaan dan momen istimewa di hari kemenangan.

Tags
Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN