-->

Ruang Makan Bernuansa Cokelat saat Imlek



Ruang Makan Bernuansa Cokelat saat Imlek 

 

Hidangan imlek macam apa yang akan disantap bersama-sama di meja makan? Apa pun jenis makanannya, sebaiknya dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga dalam suasana yang hangat. 

AGAR atmosfer hangat hadir di saat spesial ini. kita bisa mencoba menerapkan warna yang syukur-syukur sesuai dengan prinsip fengshui di ruang makan. Cokelat bisa kita coba, sebab warna ini mewakili sifat yang hangat dan akrab. Cokelat juga melambangkan stabilitas. 

Selain itu, perabotan di ruang makan biasanya lebih banyak berwarna coklat, seperti meja dan kursi makan, kabinet atau rak untuk meletakkan peralatan makan. Jadi, kita tinggal menambahkan beberapa aksen yang mendukung nuansa cokelat yang sudah ada.

Di atas meja makan, kita bisa meletakkan alas piring dengan warna-warna cerah dan cokelat sebagai aksennya. Untuk memberi suntikan semangat dan keceriaan, di tengahmela makan, kita bisa menaruh tiruan bunga mehwo dalam guci kecil. 

Ldealnya, kita menerapkan kombinasi gradasi antara cokelat muda dan cokelat tua. Akan lebih cantik lagi bila lantai di ruang makan sudah memiliki alur cokelat muda sehingga kita bisa lebih mudah memadukannya dengan kertas dinding yang bemotif cokelat muda. 

Cokelat muda juga memberikari kesan yang nyaman dan lembut. Warna itu akan selaras dengan cokelat tua pada bagian pintu, Jendela, dan kusen-kusen.

Namun, bila cokelat terlalu dominan, ruang makan malah akan terlihat gelap. Untuk mengatasinya, kita bisa memoleskan putih di bagian plafon. memasang lampu lampion bercahaya putih di atas meja makan, atau meletakkan patung dewa-dewa tionghoa. 

Kita bisa juga mengajak putra-putri untuk turut mengatur suasana ruang makan dengan nuansa cokelat. Untuk diketahui, menurut fengshui, dalam ruang makan hendaknya tidak diapllkasikan warna biru meskl dari sisi interior mendukung kesan ruangan yang lapang.

Biru lebih melambangkan nilai-nilai spiritualitas, kontemplasi dan kesabaran sehingga lebih cocok dipakai pada kamar tidur dan ruang terapi
Tags
Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN