-->

Menyatukan Ruang Makan dengan Ruang Kerja


Menyatukan Ruang Makan dengan Ruang Kerja


Selama tidak mengusik kenyamanan dan tetap menjaga kebersihannya, setiap ruang di rumah kita sebenarnya bisa digunakan untuk melakukan beragam beraktivitas. Terlebih jika rumah kita memiliki lahan terbatas untuk membuat sejumlah ruang dengan fungsi berbeda.

DENGAN dimensi yang tak seberapa, kita bisa berkreasi atas rumah. Semisal. ruang makan yang dioptimalkan sebagai ruang kerja. Untuk membuatnya tak sulit-sulet amat. Kita cukup memasang ambalan di atas area meja makan. Ambalan yang ukurannya kecil mudah dibuat dan dipasang.

Ruang makan akan memainkan peran sesungguhnya pada saat kita bersantap bersama keluarga atau menjamu - tamu. Pada saat seperti itu, kita bisa menempatkan beberapa barang di ambalan. semisal bunga, patung, lilin, atau foto. Sementara itu beda ruang makan tengah beralih fungsi sebagai tempat kerja, pernak-pernak yang diletakkan di ambalan bisa diganti menjadi wadab peralatan tulis, kalender dan lampu baca.

Untuk itu,perhatikan ketinggian ambalan, Pasang ambalan agar jangan terlalu tinggi, tetapi juga tak terlampau rendah. Yang penting, tangan kita bisa menjangkau benda - benda tadi dengan nyaman pada saat duduk. Kursi makan tetap dapat digunakan selama ruang ini menjadi tempat bekerja.
Agar tak cepat mengundang bosan.

ruang makan sebaiknya dipoles dengan warna-wama tertentu, Pemainan warna ini bisa juga berfungsi untuk menambah cantik ornamen ruangan. Warna-warni bisa dihadirkan dengan mengoleskan cat atau rnenempelkan wallpaper.

Jika kita memilih wallpaper, ada beberapa kelebihan yang bisa diperoleh. Contohnya, kita bisa memberikan sentuhan motif-motif tertentu pada ruang makan. Kalau kita ingin menghadirkan atmosfer yang mernbumi, bisa memasang wallpaper bertema bunga. Namun, jangan memilih motif bunga yang terlalu ramai. sebab kita perlu menyesuaikan dengan luas ruang makan.

Selain motit warna wallpaper bisa kita setel agar memancarkan gairah. Semisal, wallpaper dengari warna oranye muda. Konon, warna seperti ni bisa menambab selera makan dan di saat bekerja dapat menangkatkan energi
Tags
Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN