harga jasa desain rumah murah online


Kamar Hotel Termahal Dunia




Kamar Hotel Termahal Dunia


Kamar hotel banyak beragam pilihan, Mungkin yang termurah banyak, tetapi bagaimana kalau yang termahal?

BERIKUT ini ada kamar hotel termahal di dunia.


Royal Penthouse Suite

Kamar hotel ini berada di President Wilson Hotel, Geneva, Swiss. Untuk menginap semalam, hotel ini memasang tarif sebesar 65000 dollar AS atau sekitar Rp 748 juta. Royal Penthouse Suite dilengkapi pintu dan jendela antipeluru, serta merupakan tempat yang biasanya digunakan untuk kapala negara atau selebritas yang menginginkan sebuah privasi. Berada di lantai paling atas di gedungnya, suite ini memiliki lift pribadi dengan 12 kamar layaknya apartemen untuk tamu dengan meja biliard, grand piano dan pusat kebugaran pribadi.

The Presidential Suite

Kamar hotel yang cukup mahal mi berada dl dalam hotel The Raj Palace, Jaipur, India. Tart? riya lebmh rnurah cibandingkan Royal Penthouse Suite, yakni 45.000 dollar AS atau sekitar Rp 518 juta. Suite mi dirarang layaknya tempat tinggal Maharaja dengan luas lantal hampir 1.500 meter persegi dan 4 lantai apartemen yang dekorasinya berlapis emas dan gading. Kamar im memiliki teras pribada yang berada di atap dan kolam renang dengan panorama pernandangan dan Kota Jaipur yang berransa merah muda. Selain itu. museum pribadi jta disertakan di sini.

The Warner Penthouse Suite

Kamar ini berada di dalam bangunan Four Seasons Hotel, New York, AS. Untuk menginap di kamar ini, dibutuhkan 41.836 dollar AS atau setara Rp 481 juta. Penthouse ini memiliki luas 400 meter persegi dan menempati seluruh lantai teratas dan hotel megah ini. Kamar ini menawarkan 360 derajat pemandangan dari langit Manhattan. memiliki 9 kamar dan didesain oleh arsitek IM bernama Pea Peter Manno. Suite ini dilapisi kain tenun dengan platinum dan emas, taman indoor dan outdoor, serta pelayan, terapis, dan sopir pribadi.

Penthouse Suite

Kamar ini berada di Hotel Martinez. Cannes, Perancis. Suite ini memiliki dua kamar mandi, sauna, spa, dan shower. Disuguhkan dengan gaya art-deco, suite ini memiliki ruang berkumpul,ruang makan, dan dua kamar tidur. Sebuah teras dengan pemandangan teluk Cannes bisa tersaji dari kamar ini. Terlihat biasa, tetapi untuk semalam menginap di suite ini Anda harus mengeluarkan uang sebesar 37.500 dollar AS atau Rp 431 juta.