harga jasa desain rumah murah online


Kolam Renang Terbesar di Dunia




Kolam Renang Terbesar di Dunia


Salah satu tempat yang dipilih untuk melepas lelah dan sejenak terbebas dari rutinitas pekerjaan sehari-hari adalah kolam renang. Yang memiliki kolam renang di rumah memang beruntung karena tak perlu jauh-jauh pergi ke kolam renang umum. Namun, yang tidak mempunyai kolan renang sendiri di rumah tidak berkecil hati. Kini, beragam fasilitas kolam renang hadir untuk memenuhi kebutuhan untuk melakukan refreshing, Water park sebutannya.

KESERUAN water park tak hanya menyediakan kolam renang berbentuk bujur sangkar, persegi panjang, ataupun oval. Namun, di water park, kolam renang dlubah menjadi wahana permainari air yang begitu mengasyikkan. Tersedia mulai dari kolam renang anak-anak sampai dewasa. Permainan seperti papan seluncuran, air mengalir, ombak buatan, hujan buatan, dan air tumpah kerap menjadi alternatif hiburan yang seru.

Selain water park, coba bayangkan rasanya jika Anda berenang di kolam renang berukuran sangat besar - bahkan lebih besar dan 20 kolam renang olimpiade yang memiliki ukuran 50 meter x 25 meter. San Alfonso del Mar Resort di Cile, inilah nama tempat yang telah mesuk ke dalam Guinness World Record karena memiliki kolam renang terbesar di dunia. Di resort tersebut, para wisatawan yang datang dibuat takjub dengan ukurannya. Anda akan menemukan kolam renang dengan ukuran panjang lebih dan 3.280 meter den kedalaman mencapai 35 meter. Bahkan, untuk mengisi penuh kolam ini dibutuhkari 66 juta galon air.

Dari mana datangnya sumber air tersebut? Ternyata dari air laut yang telah melewati tahap penyaringan sehingga airnya takkan teresa asin. Semua teknologi yang digunakan di sini mutakhir sehingga air akan tetap terlihat biru jernih dan suhunya tetap sama. Dengan sistem yang sangat baik, air kolam renang dipompa dan disaring langsung dari Samudra Pasifik. Berminat mencoba