-->

Taman dengan tanaman gantung


Hobi bercocok tanam merupakan salah satu kegiatan yang mengasyikkan. Selain mampu mengusir kejenuhan akibat rutinitas, Aktivitas ini membuat lingkungan di sekitar menjadi hijau, sejuk, dan menarik dengan aktivitas satu ini. Warna-warni bunga dan hijaunya daun juga mampu memberikan energi positif bagi orang yang berada di dekatnya.

Lalu bagaimana jika kita tinggal di apartemen yang tentu tidak memilih tanah sebagai area bercocok tanam? Menghadirkan tanaman gantung adalah pilihan tepat.

Tak perlu bingung untuk memulal hobi yang satu ml. Mencari referensi di buku, majalah, atau di dunia maya dapat membantu Anda mewujudkan hal tersebut. Halaman, di muka maupun di belakang rumah, dapat dijadikan ajang berkreasi dengan sejumlah tanaman berbunga dan pohon hijau. Palem botol (Hyophobe Iagerricaulis) dapat dijadikan salah satu pilihan menarik untuk mengisi area taman yang ada.

Daunnya yang hijau serta batang dan bagian bawahnya yang unik tentu mampu menghadirkan keindahan tersendiri. Tak ada salahnya Anda melengkapi taman dengan rerumputan, seperti rumput gajah mini. Selain menambah suasana hijau, rumput mampu menyerap air hujan yang dapat membuat tanaman subur.

Akan Iebih menarik lagi apabila area yang terbilang pas- pasan turut dihiasi dengan lampu taman yang akan menambah suasana syahdu ketika malam tiba. Lalu, bagaimana jika kita tinggal di apartemen yang tentu tidak memilih tanah sebagai area bercocok tanam? Menghadirkan tanaman gantung adalah pilihari tepat. Tanaman gantung seperti bunga Lipstik (Aeschynanthus) yang ditempatkan dalam sebuah pot mungil yang digantungkan di sisi-sisi luar ruangan tentu mampu mengusir rasa penat akibat aktivitas sehari-hari.

Penjual tanaman bias yang banyak dijumpai di pinggiran jalan atau sejumlah toko tanaman dapat dijadikan alternatif untuk berburu tanaman atau pohon sebagai penyalur hobi Anda. Yang tak kalah pentlngnya adalah bertanya sebanyak mungkin tentang perawatan. termasuk pemilihan pupuk dan pola penyiraman dan setlap tanaman yang hendak dijadikan penyihir suasana.





Tags
Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN