-->

Tempat tidur untuk keceriaan anak



Anak memerlukan istirahat yang cukup agar dapat tumbuh optimal. Kenyamanan matras berpengaruh terhadap kecukupan dan kualitas tidur anak. Oleh karena itu, dibutuhkan tempat tidur yang tdak hanya nyaman, tetapi juga memberikan topangan rnenyeluruh untuk mendukung perkembangan anak.

Produsen matras kenamaan, florence, menghadirkan koleksi khusus yang dirancang untuk mendukung tidurnya buah hati, florence Kids. Dengan desain yang atraktif dan ceria, anak akan merasa senang tidur di atas matras ke sayangannya. Suasana ceria dalam ruang tidur anak hadir melalui karakter Disney Car dan Tinkerbell. Dengan lisensi Langsung dan Disney, Florence mengaplikasikan karakter - karakter terkenal dalam rancangan matras Kids nya.

Lightning McQucen dan Porto Corsa menggunakan karakter animasi Cars, sedangkan linkerbell menampilkan karakter animasi Tinkerbell yang dikenal melalui film kartun Peter Pan. Kartun Disney yang terdapat pada matras bisa membuat anak mudah tertelap. Anak akan lebih antusias menanti waktu tidur sehingga mereka akan mendapat istirahat malam yang berkualitas agar mendapat energi cukup untuk esok hari.

Tersedia juga dua matras istimewa dan florence Kids, yaitu Smile Kids dan Luxury. Keduanya dilengkapi fitur-fitur unggulan yang menghadirkan kenyamanan tidur bagi Si kecil. Masing-masing dilengkapi matras sorong yang dapat ditarik dengan mudah apabila Anda memerlukannya. Lengkapi kegembiraan anak dengan kenyamanan matras florence Kids, matras idaman anak Indonesia.



Tags
Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN