-->

Kasur ruang tidur utama rumah anda



Tidur cukup dengan menggunakan kasur yang tepat akan mendukung kesehatan Anda. baik raga maupun pikiran. Oleh karena itu. saat ini, banyak kasur yang menawarkan perpaduan fungsi kenyamanan dan kesehatan, terutama untuk kesehatan punggung.

KASUR yang memberikan kenyamanan dan topangan merata pada tulang punggung dapat membantu mengurangi nyeri punggung bawah sebab memungkinkan struktur tulang belakang benar-benar beristirahat dan merelaksasikannya pada malam hari.

Springbed dan Romance Collection, Pedic E meniiliki spesifikasi yang tepat untuk menjaga kesehatan tulang punggung. Dengan fitur dukungan dari Romance Flex Spring System dan adanya high density town. Pedic E dapat memberikan dukungan optimal terhadap tulang punggung Anda. Pedic E dilengkap dengan kelembutan mewah dari kain 3D Knitting Belgium untuk menlngkatkan kualitas kasur dan dilengkapi dengan form encasement untuk mencegah agar Anda tidak terjatuh ketika tidur di tepi kasur.

Pedic E tersedia dalam berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Didukung desain yang menarik, Pedic E tidak sekadar tempat tidur. tetapi juga modal utama dalam menjaga kesehatan tulang punggung.

Anda bisa mendapatkan berbagai pibhan springbed berkualitas dan berstandar nasional dengan harga pantas. Untuk rnendapatkan spingbed dengan harga terbaik. bisa datang di gallery – gallery furniture terdekat di rumah anda.

Tags
Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN