harga jasa desain rumah murah online


Terpana Arsitektur Klasik Eropa



Perjalanan belasan jam demi mencapai benua Eropa akan terbayar begitu menginjakkan kaki di sana. Ada alasan mengapa wisatawan dunia melirik Eropa sebagai tujuan wisata. Salah satunya adalah bangunan-bangunan megah yang masih kokoh berdiri lintas masa .

MARI sebut beberapa Negara, Pertama, Belanda. Ibu kota Belanda. Amsterdam, mempunyai sejumlah destinasi apik. Di antaranya Dam Square, City Centre. pabrik pengasahan berlian. dan kanal-kanal di Amsterdam.

Di kota nelayan. Volendam. Anda akan menemukan rumah - rumah kuno Belanda, bahkan bisa bertoto dengan busana tradisonal Belanda. Sementara Itu, dl Zaanse Schans, temukan pusat produksi keju dan klompen (sepatu kayu khas Belanda), serta bangunan kincir angin yang ikonis.

Kedua, Perancis. Lebih dan sekadar kondang sebagai pusat fashion dunia. ibu kota Perancis-Paris, juga menawan berkat sejumlah bangunan bersejarah yang masih bisa disaksikan keindahannya hingga saat ini. Sebagai contoh. Champs Elysees. Place De la Concorde Square, Des Invalides, Militaire Museum, Petit Palais, Grand Palais, Pont Alexandre III, Arc de Triomphe. dan Menara Eiffel. Bangunan kuno di Perancis tidak hanya terlihat lndah saat siang hari. Berkat tatanan pencahayaan, berbagai bangunan Ikon Perancis tampil lebih atraktif saat rnalam hari.

Ketiga, Belgia. Ibu kota Belgia, Brussels, tidak kalah menarik dikunjungi, Ada sejumlah obyek foto menarik di sini Misalnya. Mannekin Pis, kawasan Old Town. dan Atomium Brussels.

Keempat, Swiss. Di Zurich. Swiss, kunjungilah Lion Monument Old City, dan Chapel BAdge.

Kelima, Italia. Kota-kota di italia memang sanggup membuat jatuh hati. Di Milan. Anda bisa berkunjung be katedral bergaya gotik, Duomo. Venesia menawarkan pesona kota yang tampak seolah mengambang di atas air. Sempatkan diri mengunjungi StMarkSquare, StMarkCathedraL Bridge of Sights. dan Doge’s Palace. Di kota Pisa, pemandangan menarik apalagi selain Menara Miring yang fenomenal. Anda bisa berkreasi dengan gaya unik ketika berfoto dengan latar Menara Pisa.

Roma adalah kota yang tidak boleh terlewatkan ketika mengunjungi Italia. Di Roma, terdapat peniinggalan bersejarah Roman Forum, Colloseum, Trevi Fountain, Piazza Veneria. dan Monument Victor Emmanuel II. Anda pun bisa menyempatkan dan singgah di Basilika St Petrus di Vatikan. Rancang perjalanan wisata Anda dengan Fun holidays untuk menguak keindahan arsitektur kuno di negara Eropa Lainnya.