harga jasa desain rumah murah online


Memilih Kamar Hotel Sesuai Kebutuhan



Studi terbaru Trip Barometer tentang “Enam Tren Wisata Utama Tahun 2016” menyebutkan, wisatawan di seluruh dunia bersedia mengeluarkan biaya Lebih banyak pada tahun 2016 dibandingkan biaya yang mereka keluarkan sebelumnya. Hal ini tidak hanya karena kenaikan biaya, tetapi juga perasaan untuk patut mendapatkan liburan yang lebih layak dan benar-benar menyenangkan.

Hal tersebut mempengaruhi calon wisatawan dalam melakukan pemilihan transportasi dan tipe hotel yang diinginkan. Oleh karena itu, jangan sampai salah dalam merencanakan, Kenali alat transportasi yang akan digunakan. begitu juga dengan hotel untuk tempat menginap. Agar tak salah pilih, untuk urusan hotel misalnya, kenali terlebih dahulu jenis-Jenis kamar hotel sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan yang ada.

Biasanya di sebuah penginapan atau hotel terdapat enam tipe kamar yang tersedia,
Pertama, single room. Inilah jenis kamar yang ditujukan hanya untuk satu orang. Berisi satu tempat tidur kecil seukuran tempat tidur twin,

Kedua, standard room, lnilah jenis kamar berukuran kecil dengan fasilitas terbatas. Biasanya hanya berisi tempat tidur, kamar mandi dengan shower, sepasang kursi dan meja kecil, TV, dan meja rias kecil.
Ketiga, superior room, Kamar ini berukuran di atas standard room. Kamar mandi lebih luas dan biasanya sudah dilengkapi dengan bath up, bahkan biasanya hotel masih menambahkan sofa, mesa rias, pengering rambut, dan mesin pembuat kopi pada tipe kamar ini.

Keempat. deluxe room, Dibandingkan superior room, kamar jenis ini hanya sedikit lebih luas dan fasilitasnya cenderung sama dengan superior room.

Kelima, suite, Yang membedakan kamar ini adalah adanya ruangan lain di samping kamar tidur dan kamar mandi.

Keenam, Presidensial, lnilah kamar terluas dibandingkan dengan jenis kamar lainnya. Pada dasarnya. Kamar ini masuk kategori suite room dengan luas dan fasilitas paling lengkap. Kamar Jenis ini hampir menyerupai rumah.