-->

Matras Kesehatan Tulang Belakang


Setiap Orang memiliki definisi berbeda tentang kenyaman di tempat tidur, ada yang merasa nyaman tidur di matras empuk, ada pula yang memilih tidur di matras yang agak keras. 

Terdapat cukup banyak studi yang menyatakan keuntungan secara medis akan pentingnya tidur diatas matras yang keras. Utamanya untuk mereka yang memiliki masalah pada tulang punggung dan belakang.

Saat ini, teknologi pembuatan matras telah berkembang dengan sangat pesat. tempat tidur dapat dibuat dari beberapa lapisan bahan yang berbeda dengan bidang horisontal yang dirancang khusus untuk memberikan kualitas tidur yang maksimal sekaligus ventilasi udara saat beristirahat.

Selain faktor kesehatan, kenyamanan perlu diperhatikan, jika tidur di matras salah, bisa -bisa anda malah merasa letih saat bangun tidur juga dapat memperparah rasa sakit pada area tulang belakang (Pinggang, punggung, bahu belakang) kurangnya daya topang sebuah matras akan membuat postur tubuh saat tidur yang tidak ideal bagi tulang belakang.

Oleh karena itu, matras dengan tipe orthopedic menjadi pilihan tepat untuk menjaga kesehatan tulang belakang. ada beberapa variasi kasur orthopedic, termasuk latex/memory foam, tempat tidur udara atau air, dan konstruksi pegas khusus agar memiliki kemampuan menopang lebih baik dari pada kasur pegas konvensional. memory foam atau busa lateks dikenal mampu mengikuti kontur tubuh dan meredam guncangan.


Tags
Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN