-->

Cara Mencari Arsitek Desain Rumah Minimalis Terbaik


Apakah anda sedang memerlukan arsitek desain rumah dan bingung mau pilih yang mana? bisa dibilang mencarinya itu  gampang-gampang susah. Tidak mudah menemukan jasa desain rumah terbaik. Namun kami akan membahas tentang bagaimana cara menemukan jasa desain rumah yang terbaik untuk kita

Langkah mencari arsitek desain rumah


Pertama, Anda jangan  terburu-buru untuk menemukan jasa arsitek rumah yang bagus. memang perlu waktu untuk menemukan jasa desain rumah terbaik untuk desain rumah anda. sebab dalam memilah dan menyeleksi perlu ketelitian dalam mengambil keputusan.

Kedua, Kumpulkan kandidat jasa arsitek desain desain rumah. Anda bisa bertanya kepada orang yang sudah pernah menggunakan jasa arsitek desain rumah.


Ketiga, manfaatkan media sosial atau bisa mencarinya di mbak google. Anda bisa mengetikkan jasa arsitek desain rumah pada kata kunci pencarian.


Keempat, Jika anda melihat rumah ketika anda sedang jalan - jalan di daerah sekitar rumah anda dan anda melihat ada rumah yang desainnya sesuai dengan rumah anda, maka anda bisa bertanya kepada pemilik rumah tersebut siapa yang mendesain rumah itu, dengan begitu anda lebih mudah mendapatkan jasa arsitek desain rumah yang profesional, handal dan terpercaya.

Kelima, Setelah anda mendapatkan referensi dari beberapa jasa arsitek desain rumah, anda bisa menghubungi mereka satu - persatu, mintalah harga jasa arsitek desain rumahnya dan berapa lama desain rumahnya selesai. jangan lupa pula untuk meminta contoh desain yang pernah mereka buat.


Keenam, Lakukan perbandingan antara jasa arsitek satu dengan yang lain, lihatlah perbandingan desain, harga dan lama pengerjaannya. Setelah di dapatkan perbandingan dari jasa arsitek maka putuskan arsitek mana yang terbaik dari yang anda pilih.

Ketujuh, Aturlah jadwal pertemuan dengan jasa arsitek yang telah anda pilih jelaskan bahwa anda akan membangun rumah, berikanlah informasi yang diperlukan seperti luas lahan, luas bangunan dan kebutuhan ruang yang anda butuhkan dalam rencana rumah yang akan anda bangun.


Kedelapan, Mintalah kepada jasa arsitek desain rumah tentang anggaran biaya, berapa banyak biaya yang harus anda keluarkan untuk membangun rumah tersebut,  setelah itu sesuaikan dengan budget dari anggaran yang anda siapkan.


Itulah beberapa tips yang bisa saya sharing dalam memilih jasa arsitek yang terbaik.


Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN