-->

Model Rumah Minimalis Tipe Hooke





Harga rumah semakin hari semakin melambung harganya, rumah tipe hooke atau tipe pojok ini sangat diminati dan di buru oleh peminat rumah minimalis. Model rumah minimalis pojokan ini bisa menambah ide inspiratif dan menginspirasi kita membangun rumah tinggal dengan model rumah hooke atau yang terletak di pojok jalan.

Membangun rumah yang berada di sudut jalan sangat dibutuhkan jasa desain rumah yang profesional seperti kami salah satunya. sehingga gambar desain rumah sesuai dengan selera dan luas tanah yang ada bisa termanfaatkan dengan baik juga maksimal, sehingga tidak ada lahan terbuang.


Keunggulan rumah yang terletak disudut jalan atau tipe hooke ini lebih stategis dan bagus dari sisi fengsui. agar bisa menonjolkan keindahan desain rumah tipe sudut kita bisa menggunakan pagar yang mengikuti pola sudut dari rumah itu sendiri. Pagar rumah juga bisa dijadikan sekat antara rumah kita dan rumah tetangga kita.


Dalam Membangun desain rumah tipe hooke banyak aspek yang harus di dipertimbangkan jadi bisa dilihat dari sudut mana yang ingin anda tonjolkan, dengan kata lain kita harus tahu bagian pojok sebelah mana yang merupakan sudut terbaik yang akan kita tonjolkan dari rumah tinggal kita. Dalam membangun rumahtipe hooke atau pojok di perlukan fasade yang lebih menarik karena rumah tipe pojok selalu menjadi perhatian dari pandangan orang yang melintasinya. Disamping itu perlu juga untuk diperhatikan bisa yang akan kita habiskan dalam membangun rumah tipe hooke ini.
Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN