harga jasa desain rumah murah online


Pentingnya Lampu Taman




Cahaya amat dibutuhkan untuk menampilkan keindahan sebuah benda, apa pun namanya, termasuk taman yang berisikan bunga-bunga menawan. Saat Sang Surya tersenyum, mungkin tak menjadi soal bagi kita untuk menikmati indahnya taman yang ada di halaman belakang. 

NAMUN, jika malam tiba, taman-taman tersebut seolah mati, tak berdaya. Cahaya bulan yang menerangi malam terkadang kurang mumpuni untuk membuat taman hidup kembali, terlebih awan tebal yang belakangan ini hadir di sejumlah tempat di Tanah Air. 

Untuk mempertahankan suguhan taman yang elok, dengan ragam warna dan jenis bunga, lampu taman sangat dibutuhkan. Dewasa ini, banyak jenis dan bentuk lampu taman yang dijual di pasaran. Selain dapat memberikan cahaya cukup, lampu-lampu tersebut juga menambah nilai seni pada taman.
Carilah informasi sebanyak-banyaknya tentang jenis lampu taman. Pilihlah lampu taman yang sesuai dengan tema yang hendak dihadirkan pada taman tersebut. Untuk peletakan, lampu taman tidak melulu harus terletak di tengah-tengah taman. Lampu taman dapat ditempatkan di sudut atau salah satu sisi taman, tergantung selera dan tujuan. 

Penggunaan lampu halogen pada taman dapat menambah elok taman yang ada di rumah Anda. Lampu jenis ini dapat menciptakan kesan dramatis pada taman. lndahnya bunga serta lekukan-lekukan ornamen yang ada di taman dapat terpancar dengan maksimal.

Selain lampu halogen, jenis lampu spotlight juga dapat dijadikan alternatif lainnya. Selain dapat diarahkan ke taman, cahaya yang dihasilkan lampu spotlight dapat diarahkan ke pohon atau tanaman yang memiliki bentuk unik. Lekukan batang pohon yang tidak biasa akan terlihat eksotis dengan pancaran cahaya lampu spotlight. Patung-patung yang turut mengisi taman pun akan tampak hidup dengan cara tersebut.

Memang, untuk membeli lampu-lampu tersebut dana yang dibutuhkan tidak sedikit. Jangan khawatir lampu pijar biasa dapat Anda pilih, jika kocek terbatas. Tempatkan lampu pijar tahan air di satu tempat yang tidak terlalu jauh dan taman. Selain itu, Anda dapat meletakkannya di tiap-tiap sudut taman agar dapat menjangkau seluruh sudut. Dengan cahaya yang tidak terlalu kuat, suasana romantis dan hangat akan hadir di tengah-tengah taman yang Anda miliki.

Satu hal yang tak boleh terlewat. sebelum menggunakan lampu taman sebagai penyuguh hiburan pada malam hari, hendaknya Anda memperhatikan desain rumah lampu dengan konsep taman. Pilihlah model rumah lampu dan tiang penyangga dengan gaya etnis dan natural jika Anda mengambil konsep pedesaan. Namun, jika Anda hendak menghadirkan konsep modern pada taman, pilihlah jenis lampu dengan desain modern.