harga jasa desain rumah murah online


Memilih Pintu Lemari Dapur


Salah satu tempat favorit seorang ibu di rumah adalah dapur. Maklum, di tempat ini seorang ibu bisa mengkreasikan berbagai menu masakan. Agar lebih semangat memasak, tampilan dapur bisa disulap dengan pernak-pernik cantik. Salah satunya adalah menghias bagian pintu lemari dapur. 

SEBAGIAN orang mungkin memandang pintu lemari dapur sebagai hiasan pelengkap saja. Padahal, ada berbagai macam pintu lemari dapur yang tersedia di pasaran. Selain dari merk, Anda juga memilih pintu lemari dapur berdasarkan fungsinyaa. Nah, berikut ini beberapa pintu lemari dapur yang bisa menjadi inspirasi. 

Pertama adalah pintu yang berwarna - warni. Untuk menimbulkan kesan ceria. Anda bisa menggunakan warna-warna terang untuk pintu lemari dapur. Salah satu warna yang disarankan adalah warna merah. 

kedua adalah pintu yang bergaya vintage. Jika Anda menyukai warna – warna cerah, penggunaan pintu Vintage bisa menjadi pilihan. Pintu bergaya seperti ini cocok jika disandingkan dengan peralatan dapur yang modern, 

Ketiga adalah pntu geser yang bergaya setengah kaca modern, Jika Anda ingin menyembunyikan sebagian keberadaan peralatan dapur, pintu berkaca setengah bisa menjadi soIusinya. Agar terkesan modern, terapkanlah pintu dengan model geser. Pintu jenis ini akan menghemat ruang gerak.

Keempat adalah pintu bergaya papan tulis
Pintu lemari dapur biasanya bergaya polos. Nah, pintu dengan gaya seperti ini bisa Anda manfaatkan dengan menempelkan foto - foto keluarga, resep favorit atau berbagai catatan.

Kelima adalah pintu bergaya tersembunyi, Lemri dapur biasanya menyimpan berbagai macam aksesori dapur, mulai dari piring. penggorengan hingga aneka pisau. Jika tak ingin orang melihat isi lemari, Silahkan Anda gunakan pintu dengan kaca buram.

penggunaan kaca buram akan memudahkan Anda untuk menyembunyikan beberapa kekacauan barang di dalam lemari. Pintu ini cocok digunakan jika anda memiliki anggota keluarga yang malas merapikan barang. 

Setelah memilih pintu lemari dapur yang tepat, pastikan juga Anda meletakkan lemari di tempat yang tepat. Jika ingin sebagai hiasan dapur, taruhlah lamari di tempat yang mudah dilihat. Pastikon juga posisinya tak dari tempat Anda berkreasi membuat makanan.