-->

Pesona Estetika Baru di Tepi Sanur




Pesona Estetika Baru di Tepi Sanur


Penulis Amerika Henry David Thoreau pernah mengatakan, dunia ini adalah kanvas bagi imajinasi kita. Mengamini pernyataan itu, Artotel Indonesia menuangkan rasa cinta akan seni pada setiap hotel yang dibangunnya. Membiarkan setiap orang yang masuk mencecap estetika yang manis dan tidak terduga sekaligus bermain-main dengan imajinasinya.

KINI, artotel Indonesia, manajemen operator hotel untuk desain hotel yang terinspirasi dari seni, melebarkan sayapnya dengan membuka properti ketiga di Sanur, Bali. Setetah sebelumnya beroperasi di Surabaya dan Jakarta. Artotel Sanur siap menjadi tempat bagi para pencinta keindahan berelaksasi dan memperluas cakrawala mereka tentang seni kontemporer.

Terletak di daerah Sanur yang tenang. Artotel dapat ditempuh dalam waktu 25 menlt berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Dari hotel ini, pantai bisa dicapai hanya dalam waktu dua menit berjalan kaki. Artotel Sanur Bali hadir sebagai hotel baru dengan gaya arsitektur modern yang dikombinasikan dengan pesona budaya lokal Bali. Omamen-omamen berkarakter laying-Layang di setiap sudut bangunan dan interior hotel, sebagai representasi dan tradisi dan kebudayaan Festival Layang-layang tradisional khas Sanur.
Seperti properti Artotel lain yang mendukung seniman lokal beraliran seni kontemporer yang menetap didaerah hotel itu berada. Artotel Sanur juga berkolaborasi dengan lima antis lokal berbakat, yakni Ines Katamso, Natisa Jones, Kernal Ezedine, I Made Wiguna Valasara. dan Pintor Sirait Kelima seniman ini menggarap seumjah karya yang tersebar di setiap lantai dan kamar sehingga menghadirkan suasara dan pengalaman yang tidak terlupakan.

Artotel memang punya vIsi untuk berkolaborasi dengan seniman lokal kontemporer. Dari sisi bangunan, hotel ini menggali kearifan-kearifan lokal, Selain itu, hotel ini juga berfungsi sebagai artspace atau galeri seni bagi para seniman untuk berkarya. mereka bisa memamerkan dan menjual karyanya tanpa dipungut biaya.
Dengan 89 kamar yang berukuran 30, 40, dan 55 meter persegi, Artotel Sanur Bali menawarkan fasilitas mewah dan artistik di setiap kamarnya. Kamar dilengkapi dengan TV layar datar 49 inchi. safe deposit box, mesin pembuat kopi Dolce Gusto, dan koneksi internet wifi secara cuma-cuma.












Tags
Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN