-->

Inspirasi Hotel Unik di Atas Pohon


Inspirasi Hotel Unik di Atas Pohon

Penat menjalani rutinitas sehari-hari? Menikmati udara bersih pegunungan dapat menjadi pilihan menarik untuk menyegarkan diri. Mendapatkan ide dan kebutuhan itu, akhirnya hadirlah sebuah hotel di atas pohon. 
TERLETAK di sebuah hutan daerah Swedia utara, ide di dibalik hotel atas pohon adalah menawarkan akomodasi dengan standart tinggi dalam nuansa yang harmonis. Nama hotel ini adalah Tree House.

Tree House, terletak 4-6 meter di atas tanah. Semua memiliki pemandangan ke arah Sunga Lule. Bagian penting dari konsep ini adalah meminimalkan jejak kaki ekologis (ecologic & footprint). Hotel ini dibangun bertumpu pada nilai - nilai ekologis, di mana sumber daya yang digunakan ditujukan pada konstruksi berkelanjutan dan solusi energi. Sebagai contoh, setiap kamar memiliki sistem combustion toilet dan water efficient sinks, yang mengektifkan penggunaan air bekas mandi untuk menyiram toilet.

Hotel yang direkomendasikan sebagai traveler’s choice pada 2017 oleh Trip Advisor ini memiliki lima tree room yang unik dan dirancang di Kota Hards oleh arsitek-arsitek tenama Skandinavia. Mengusung tema The Mirrorcube, kamar benar-benar berbentuk persegi empat dengan dinding berupa kaca sehingga di sore hari cahaya matahari akan memantul dengan indah di kabin ini. 

Ada juga The Cabin, tampak seperti kontainer yang dirancang sedemikian rupa agar dapat berdiri di atas sebuah pohon. Desain kabin yang tampak minimalis membuat pemandangan alam di sekitarnya tampak lebih menonjol. Selain itu, The Bird’s Nest sesuai dengan namanya, dibuat persis seperti sarang burung. Jangan terkecoh dengan penampilan luarnya karena desain intenor yang ada tampak modern. 

Tak perlu mengkhayal untuk melihat pesawat UFO. Tree House juga menghadirkan kamar bertemakan pesawat UFO spektakuler. Interior dan eksteriornya mengikuti tema ini, seperti bantal dibalut dengan seprai bermotif orbit luar angkasa dan bintang-bintang. 

Tak lupa The Blue Cone, seperti kardus mainan anak-anak. ruangan ini berdiri cukup mencolok dengan cat berwarna merah. Jadi jangan terkecoh dengan namanya. 

Aktivitas yang ditawarkan berupa aktivitas outdoor yang berbeda-beda. tergantung musim. Selama musim panas, aktifitas yang ditawarkan adalah mendaki, memancing, kayak, dan berkuda.

Sementara itu selama musim dingin dan musim semi aktivitas yang ditawarkan adalab ski, memancing di es, menikmati kereta yang ditarik oleh anjing dan memungkinkan menikmati cahaya utara yang menapjubkan. yakniaurora borealis. Setiap tamu juga dapat menikmati semua makanan di Britta guest house dengan nuansa Swedia era 1930 sampai dengan 1950-an. Tertarik mencobanya?

Tags
Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN