harga jasa desain rumah murah online


Sofa dan Pilihan Warna




Sofa dan Pilihan Warna


Menurut pengalaman para pemasar furnitur, salah satu pertimbangan yang dipakai konsumen untuk membeli sofa adalah kesesuaian warna dengan kebutuhan. Salah satu penyedia perabotan rumah tangga berpengalaman, telah melakukan pengamatan dalam kurun waktu lebih dan 35 tahun terhadap para pembeli sofa.

HASILNYA, secara singkat ada tiga warna yang dipilih konsumen, yaituu terang, gelap, dan keemasan. Warna terang dipilih untuk menambah kesan cerah sebuah ruangan. sebab lebih memantulkan cahaya sehingga menambah tingkat luminasi ruangan. Selain wama cerah menghadirkan kesan yang menyegarkan, Namun, kekurangan dan sofa berwarna cerah adalah mudah terlihat kotor sehingga mengurangi nilai estetikanya.

Selain warna cerah, warna-warna gelap seperti hitam atau cokelat tua juga sering depilih. Warna tersebut menekankan kesan estetika modern dan formal, Biasanya, warna gelap dipilih untuk ruangan berkonsep minimalis. Umumnya warna gelap dihindari jika di ruangan terdapat banyak serangga sebab akan menyulitkan mata melihat ada tidaknya serangga. Ruangan yang cenderung panas atau tidak ber-AC juga tidak disarankan menggunakan wama gelap sebab akan membuat s&jas.ana lebih panas dan kurang nyaman.

Adapun warna keemasan mulai menjadi tren lagi seiring bangkitnya tema klasik. Dalam tema ini, produk produk sofa bergaya kiasik eropa banyak dipilih karena kaya akan dekorasi dan ukiran. Warna emas atau perak pada sofa klasik mengundang kesan mewah sepanjang masa. Tema klasik juga dinilai lebih bernilai tinggi dan tidak membosankan. Konsumen yang telah meraih kesuksesan, punya otorisasi, percaya diri, dan bercita rasa tinggi, biasanya memilih sofa klasik