harga jasa desain rumah murah online


Warna Dinding Rumah




Warna Dinding Rumah 

 

Adakah rencana mengganti warna cat di rumah untuk menghadirkan suasana berbeda? Sebelum memutuskan warna apa yang akan memulas dinding rumah, sebaiknya Anda mempertimbangkan kemungkinan tren warna berikut ini 

WARNA teal yang merupakan perpaduan biru dan hijau dinilai akan banyak dipilih untuk menghidupkan suasana rumah tahun depan. Warna ini diperkenalkan Dulux melalui ColourFuturesTM. Perpaduan warna biru dan hijau ini dianggap bisa memberikan gambaran keseimbangan antara kecanggihan, ketenangan, dan fleksibilitas yang menjadi kunci utama kehidupan seseorang.

ColourFuturesTM juga menetapkan lima desain warna yang akan banyak dipilih untuk dekorasi interior dan eksterior. Kelima konsep warna ini dapat diterapkan untuk berbagai ruangan. seperti tempat tinggal, ruang kerja, dan rekreasi.

Yang pertama, Silent Revolution. Ini adalah tema warna yang amat halus dengan memadukan beberapa variasi roma dan gradasi untuk menciptakan kombinasi dari warna bernada putih dan warna-warna netral. Palet warna ini mendatangkan suasana tenang dan sunyi yang memamerkan penggunaan dari tren tekstur dan material alam. 

Kedua adalah Urban Folk. Palet ini memendarkan suasana yang hidup dengan warna ramah dan segar yang terasa familier. Tema ini juga mampu membuat ruangan tampak baru. Warna-warna dari palet ini terinspirasi suasana khas rumah seperti sulaman kristik, ornamen-ornamen cerah seperti boneka khas Rusia, dekorasi ringan dan riang ala Skandinavia, dan kain dengan sentuhan mewah dari India, Amerika Selatan, dan China. 

Tema ketiga adalah Margin of Proof, Ini diinspirasi dari cara seseorang memetakan hidup yang berjalan dengan ritme cepat, Paled ini terlihat lebih dewasa dan menyandingkan palet berwarna netral dengan aksen warna. seperti bright teal (toska terang), scarlet (merah padam). dan ochre (jingga). Palet ini akan melengkapi material dari alam, seperti kayu bernuansa gelap. marmer, gabus, dan semen. 

Palet keempat adalah Secret Garden. Palet ini cenderung tampak romantic, puitis, tapi menggugah rasa penasaran. Warna buram yang memaparkan tabir halus menciptakan etek feminin, tetapi misterius. Warna-warna dalam palet ini didominasi oleh warna hijau dan lilac (ungu) yang lembut dan smoky.

Terakhir. Do It Now, Tema ini mewakili semangat yang selalu menyala dan bisa dipadukan dengan material apa pun. Selain itu, palet ini menyajikan kombinasi warna yang merah dan menyediakan suasana untuk semua orang.