harga jasa desain rumah murah online


Perabotan interior rumah yang unik




Perabotan interior rumah yang unik


Bayangkan jika di dalam rumah kita terdapat beberapa perabot, yang selain fungsinya, menonjolkan bentuk rupawan dan cenderung ekstrem. Perabotan seperti itu akan menjadi ornamen interior yang siap merebut perhatian setiap mata yang menatapnya.


SEBAGIAN besar perancang furnitur memang masih menempatkan fungsi di atas bentuk rancangannya. Namun, tak sedikit pula perancang yang berhasil menciptakan perabotan rumah tangga dengan desain yang memuka. Ada beberapa furnitur seperti meja, kursi, dan rak buku yang memadukan fungsi dan bentuk yang atraktif. Berikut ini beberapa di antaranya.

Pertama, mepa yang disebut sebagai RNI mi merupakan karya dari Chul An Kwak. Kaki-kaki meja ini bentuknya seperti tentakel gurita, meski si perancang sebenarnya tengah terinspirasi gambaran kuda yang sedang berlari, ide tersebut membuat meja yang dibuat dari kayu ini tampak hidup dan seolah bersifat kinetis.

Kemudian ada The Gravity Lounge, ini wujudnya berupa kurci santai yang hampir menanggalkan prinsip tempat duduk konvensional. Selain nyaman dengan sandaran yang empuk, duduk di kursi ini membuat kita seakan melayang. Narnun. tatkala tengah sibuk beraktivitas, kursi ini juga dapat menemani kita sebagai kursi kerja yang apik.

Produk ketiga adalah Woodloops Maze Bookcase, ini merupakan rak buku yang dirancang agar ramah lingkungan, mempercantik penampilan ruangan dan menyimpan buku secara efektif Dirancang desainer dari Woodloops. rak buku in dibuat dan kayu bersertifikat FSC. Sekilas, rak buku ini tampak seperti tenunan kayu .

Yang keempat, meja logam yang tampak menyeramkan tapi sesungguhnya ramah lingkungan. Meja yang dinamakan Alien Table ini dibuat dengan memadukan berbagai barang logam yang tak lagi dipakai, seperti sendok, panel, kunci pas, hlngga bagian-bagian mobil. Bentuk mejanya seperti hewan buas dan planet lain.Perancangnya mengaku terinspirasi dan film Star Wars.

Tak ketinggalan bangku yang disebut The Tentacle Bench yang digarap oleh Carpenter Wood Gallery. Di satu sisi, potongan ujung sandaran dibuat tidak rata, sedangkan dl sisi lainnya ujung sandaran dibuat menjuntal layaknya tentakel gurita. Bila saja perabot-perabot tersebut bisa hadir di rumah kita, niscaya setiap tamu yang datang akan geleng-geleng kepala. Coba saja