-->

Nongkrong” Asyik”di Taman Situ Lembang



Nongkrong” Asyik”di Taman Situ Lembang


SIAPA bilang hanya kafe yang asyik dijadikan tempat nongkrong. Banyak tempat di Jakarta yang cukup asyik dijadikan tempat kumpul-kumpul, Murah dan menyenangkan. Salah satunya Taman Situ Lembang.

Terletak di Jalan Lembang. taman ini sudah ada sejak puluhan tahun lalu. Pada saat itu, taman kota ini terbilang sangat populer. Bahkan, grup lawak legendaris Warkop DKI pernah beberapa syuting film di taman ini. Dono, Kasino dan Indro pernah melakoni adegan menggoda orang pacaran dan tercebur di danau Taman Situ Lembang.

Ya, taman kota yang satu ini memiliki danau buatan yang cukup asri. Tak heran jika banyak anak muda dan orang tua yang sengaja duduk di seputaran danau sambil menikmati cantiknya bunga-bunga teratai.

Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun dapat bermain di taman permainan yang terletak di sisi timur dan barat. Lumayan, ada ayunan dan aneka wahana motorik lain yang dilengkapi karpet agar anak tidak cedera saat terjatuh. Jika ingin bugar, ada jalur refleksi di sebelah area bermain anak sehingga bisa melakukan terapi pada syaraf kaki Anda.

Untuk urusan perut, tak ada yang perlu dikhawatirkan kareria di seputar taman puluhan penjaja makanan siap melayani Anda.
Tags
Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN