harga jasa desain rumah murah online


Menghadirkan Kamar Nyaman Di Dalam Rumah




Menghadirkan Kamar Nyaman Di Dalam Rumah


Jika pagi hingga petang sudah memeras keringat tanpa jeda, malam harinya kita harus berusaha tidur senyenyak mungkin untuk menggusah semua lelah. Esok harinya niscaya badan kita segar kembali.

KAMAR yang nyaman membantu tidur kita lebih berkualitas. Tak melulu harus mewah, kamar yang nyaman bisa di desain dengan biaya yang relatif murah. Beberapa ciri kamar seperti itu, antara lain terasa teduh dan membuat kantuk lebih cepat hadir.

Kita bisa mulai memoles kamar dan bagian dinding di belakang bed head untuk memberi point of interest, Bagian yang menjadi fokus kamar bisa kita poles dengan nuansa warna terlentu. Selain itu, kita bisa rnenempelkan beberapa bahan ornamen pada dinding kamar untuk menciptakan area focus.

Bila menggunakan pelapis dinding, akan lebih baik jika warna dapat dikombinasikan agar lebih menawan. Gunakan kombinasi yang tersedia di toko-toko wall cover, Padu padankan warna maupun corak senada agar tidak sulit untuk diselaraskan dengan wama atau tema furniturenya.

Untuk menghemat biaya, kita dapat menggunakan kornbinasi material wall cover dengan cat dinding. Pada bagian pemisah dapat diberikan border. baik dari kayu maupun material wall cover itu sendiri.

Dalam menata kamar baru, kita bisa mencoba kombinasi bahan, mulai dan wall cover dengan perabot, bahan lantai, hingga langit-langit. Yang penting, kesatuan tema dan keserasian ruang secara keseluruhan perlu kita jaga.

Kalau kita suka dengan gaya minimalis, sesuaikan dengan motif yang tidak ramai. Bila menggemari gaya klasik, pilihlah motif-motif dengan detail yang rumit. Corak yang ada di pasaran cukup beragam. mulai dari pop-art hingga kartun urituk anak-anak.

Untuk lantai kita bisa memadukan dua jenis bahan, misalnya keramik dengan parket atau keramik dengan karpet. Pilih satu bahan sebagai aksen atau hanya muncul pada bagian tertentu dari lantai. Aksen dapat juga dimunculkan dengan mengombinasi warna utama dengan warna lain.

Besar kecilnya tekstur yang ditampilkan dari bahan penutup lantai akan memperkuat aksen, Tekstur bebatuan kecil di atas hamparan pasir adalah contoh yang dapat dilihat dan kehidupan sehari-hari.