-->

Lemari Geser Membuat Kamar Terasa Luas




Lemari Geser Membuat Kamar Terasa Luas


Kamar tidur adalah tempat yang paling nyaman untuk beristirahat. Bahkan, tak jarang orang menghabiskan sebagian besar waktu di sana. Agar lebih betah, beberapa orang melengkapi kamar dengan perangkat entertaiment.

AGAR ruangan tetap nyaman,tertata rapi, dan apik, Anda pun harus menyasatinya dengan memilih gaya interior minimalis yang praktis dan sederhana, Lemari, misalnya. Model minimalis dengan sliding door (pintu geser) merupakan salah satu jenis yang paling diminati karena tidak menyita banyak ruang untuk sekedar membuka pintu. Akan lebih baik lagi jika desainnya memungkinkan untuk memuat banyak jenis pakaian.

Beberapa desain lemari minimalis dengan pintu geser memuat banyak laci sehingga memungkinkan Anda meletakkan sepatu dan tas dalam lemari dengan gantungan pakaian yang menggunakan sistem automatic hanger yang dapat ditarik dan kembali ke posisi semula secara otomatis.

Bahan pembuat lemarinya bisa apa saja, yang penting harus kuat dan berkualitas. Bahan pembuatnya bisa menggunakan high density fibreboards (HDF), medium density fibreboards (MDF) atau jika memiliki tukang kayu yang cukup andal. Anda bisa membuatnya dan kayu solid.

Pemilihan warnanya bisa disesuaikan dengan warna tempat tidur. Pemilihan warna yang senada akan membuat kamar terlihat lebih nyaman. Dengan menggunakan lemani geser yang berdesain ringkas, hal ini akan membuat kamar mungil yang sempit terasa lebih lapang dan nyaman.
Tags
Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN