harga jasa desain rumah murah online


Ketika Terpukau Desain Bangunan




Ketika Terpukau Desain Bangunan 


JIKA termasuk orang yang memiliki hobi travelling. Anda pastinya selalu ingin menyambangi beberapa tempat yang memiliki keunikan di dunia. Paling tidak, beberapa tempat yang menjadi landmark di daerah tujuan. 

Di Amerika Serikat misalnya, ada saja keinginan mengunjungi Empire State Building atau Patung Liberty. Saat berkunjung ke negara tetangga, Malaysia, pastinya Anda ingin mengunjungi Menara Petronas, di Kuala Lumpur atau rnenginap di Marina Bay Sands ketika di Singapura. 

Jakarta juga memiliki tempat-tempet menarik yang bisa dikunjungi. Sebut saja Keong Mas di Taman Mini Indonesia lndah. Memiliki desain unik berbentuk keong raksasa. Teater imax ini mulai dioperasikan pada 1984 sebagai sarana rekreasi yang mendidik. Selain Keong Mas di Taman Mini Indonesia lndah, masih banyak gedung unik di Jakarta. Ada Monas, Intiland Tower, Gedung UOB Buana, Da Vinci Tower, dan masih banyak Iainnya.

Ada satu lagi gedung unik di Jakarta yang diresmikan, yaitu MD Place yang terdiri dan dua tower, di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan. Bukan sekadar gedung perkantoran biasa, MD Place adalah gedung unik berteknologi tinggi. Jaringan sel yang menyerupai sarang laba-laba di tampilan luarnya kerap menjadi perbincangan orang dengan menyebutnya sebagai spider buildingnya spiderman.

Bukan sekadar unik. gedung ini mengusung konsep Human Nervous System (sistem syaraf manusia). Filosotinya sejalan dengan MD, Ibarat jaringan sel manusia yang sehat senantiasa tumbuh dan berkembang sebagaimana MD Corp yang selalu didasari dengan niat dan tujuan baik untuk menumbuhkembangkan dunia sinetron dan perfilman di Indonesia, melalui buah karya putra bangsanya.

Gedung pintar yang diresmikan bertepatan dengan hari jadi Manoj ini bisa dioperasikan dengan one push button. Tak heran jika MD Place merupakan proyek prestisius. Semua serba detail dan terbaik. Bahkan, gedung yang diarsiteki putra Indonesia, lklim Tanumihardja Orasia ini menggunakan bahan-bahan terbaik. Oleh karena itu, interior gedung ini tak kalah dengan hotel bintang lima. Saya yakin gedung ini akan jadi landmark.