-->

Kamar Mandi Sederhana Jadi Tampak Mewah





Kamar Mandi Sederhana Jadi Tampak Mewah


Mandi bisa menjadi salah satu cara mengungkapkan rasa syukur kita atas hari ini. Saat melakukan rutinitas ini, kita juga bisa menganggapnya sebagai simbol pembersihan noda batin. Itulah sebabnya, bagi sebagian orang, mandi menjadi aktivitas yang tak sembarang.

TAK mengherankari jika ada banyak orang yang menaruh perhatian besar pada kamar mandi. Mereka berusaha mendindani penampilan kamar mandinya senyaman mungkin. Jika ukuran kamar mandi tak terlalu luas. itu bukan soal, yang penting atmosfernya tercipta sesuai tujuan.

Seandainya kamar mandi di rumah terbilang sederhana, kita bisa membuatnya menjadi seindah kamar mandi hotel mewah. Langkah awal yakni menjaga kebersihannya. Kamar mandi yang bersih tentu akan sangat nyaman dan sehat. Selanjutnya kita bisa menambahkan beberapa peralatan kamar mandi.

Jika dana yang tersedia cukup longgar, kita bisa menempatkan bathtub. Namun, jika bathtub teelalu mahal, cukup pasang shower yang bentuknya oke sehingga menambah kesan elegan atau indah. Agar kian “hidup”, di bawah shower bisa kita taburkan batu koral sebagai pijakan kaki saat mandi. Bebatuan ini harus kita beri sekat atau pembatas agar tidak menggelinding ke mana-mana atau menutup saluran pembuangan air.

Cara sederhana berikutnya yaitu memasang tirai di sekitar shower dengan warna tertentu. Contohnya, jika kamar mandi didominasi warna putih, kita bisa memasang tirai yang memilik motifrnerah. Dengan demikian, wama merah tadi akan menjadi aksen kamar mandi.

Cara lain lagi, jika memungkinkan, kita bisa memilih dan meramu beberapa warna cat untuk dinding kamar mandi. Agar kamar mandi tampak luas dan terang, gunakan cat dinding yang warnanya cerah. Bila perlu, tempelkan gambar atau motif- motif tertentu pada dinding kamar mandi sehingga terlihat lucu atau mewah.

Langkah terakhir mengubah kamar mandi sederhana menjadi tampak mewah, yakni mengatur pencahayaan kamar mandi sehingga dapat berinteraksi dengan tata interiornya. Semisal, memantulkan cahaya lampu pada cermin atau lantai keramik, Cara ini dapat membuat kamar mandi terasa lebih berdimpah cahaya.
Tags
Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN