harga jasa desain rumah murah online


Dekorasi Interior Kamar Pengantin




Dekorasi Interior Kamar Pengantin


Bagi mereka yang menggelar resepsi pernikahan di rumah. keberadaan kamar pengantin menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Tidak hanya sebagai pelengkap pesta, kamar pengantin harus bisa dinikmati siapa pun yang melihatnya Selain pengantin, kamar ini menjadi etalase bagi para tamu dan kerabat yang bertandang. 

AGAR yang melihatnya terkesan, ruangan yang satu ini perlu ditata sedemikian rupa. Penataan kamar pengantin memang bisa menghabiskan banyak dana, Untuk menyiasati, ada baiknya jika Anda berkreasi dari furniture yang sudab ada.

Ada dua hal penting yang perlu diperhatikan dalam menata kamar pengantin. yaitu gaya furnitur yang hendak digunakan dan pemilihan dekorasi yang sesuai dengan gaya furniture tersebut. 

Dari sekian banyak gaya yang ada, gaya furnitur yang paling banyak dipakai selama ini adalah gaya Eropa, gaya etnis, dan gaya minimalis. Gaya Eropa cenderung diminati karena bisa memberi kesan mewah dan anggun. Untuk melengkapi furniturnya. banyak aksesori digunakan, mulai dari lilin, bingkai foto, vas bunga, hingga lampu meja. 

Bagi mereka yang menyukai gaya etnis, furnitur kayu berat dengan banyak ukiran menjadi ciri khasnya karena lebih menonjolkan kesan ketimuran, Aksesories penyertanya bisa bermacam-macam, antara lain patung pengantin yang menggunakan balu basahan atau biasa dikenal dengan loroblonyo serta beberapa hiasan yang terbuat dan kuningan bisa menjadi alternatit. Sebagai penutup seprai (bed cover), Anda bisa menggunakan bahan dan batik sebagai pemanis.

Sementara itu, mereka yang memilih gaya minimalis tampak dari desain furnitur yang cenderung sederhana, tetapi tetap menonjolkan sisi fungsionalnya. Gaya ini juga tidak memerlukan banyak aksesories, hanya saja tetap memerlukan bunga sebagai pemanis ruangan. 

Dekorasi bunga sebaiknya disesuaikan dengan gaya dan tema yang dipilih. Sebagai pengharum ruangan. Selain bunga, Anda juga bisa meletakkan lilin aroma terapi yang akan membuat pasangan pengantin merasa santai.

Sebagai sentuhan terakhir, hamparkan karpet yang sesuai dengan gaya furnitur. Karpet dapat memberikan suasana nyaman pada kamar. Dengan dekorasi yang indah, jangan heran bila kamar pengantin bisa memukau siapa pun yang bertandang ke dalamnya.