harga jasa desain rumah murah online


Menata Rumah dengan Ornamen Kayu




AWAL 2000, tren interior rumah dengan desain minimalis menjadi andalan Namun, bagi sebagian orang, ornamen kayu merupakan perangkat interior yang tak lekang oleh waktu, bahkan bisa memberikan desain yang lebih atraktif pada ruang

Bahkan, tak sedikit furniture atau ornamen kayu yang sudah berumur puluhan tahun yang tetap kokoh berdiri. Tentunya dengan nilai jual yang sangat mahal mengingat furniture tersebut tergolong barang antik. Namun, hal ini justru rnembuat interior rumah tampak “berkelas dan tak biasa.

Sampai saat ini furniture kayu masih tetap digemari. Mulai dari kayu solid yang biasanya berbahan kayu jati hingga furniture kayu yang terbuat dan particle board. Bahkan, bila kocek tak terlalu tebal, furniture kayu solid berbahan kayu bekas peti kemas atau biasa disebut jati belanda pun tetap diburu demi mempercantik tampilan interior rumah, 

Kayu memiliki warna yang lebih variatif. Bahkan, gelap dan terangnya warna dapat disesuakan dengan keinginan dan kondisi furniture pendampingnya. Selain warna, ketertarikan orang akan kayu lebih disebabkan urat dan teksturnya yang unik serta strukturnya yang kuat.
Dengan struktur yang kuat dan teknik finishing yang tepat, furniture berbahan dasar kayu, terutama yang terbuat dari jati, ternyata cukup ampuh menangkis berbagai jenis perusak, seperti serangga, jamur, rayap tanah, dan pengaruh kelembaban udara.

Tak salah rasanya bila ada orang yang berpendapat. teknik finishing pada kayu sangat mempengaruhi usia sebuah mebel. Selain finishing kayu. ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, saat membeli furniture berbahan dasar kayu. Salah satunya adalah bahan dasar kayu yang membuatnya.

Dan semua bahan dasar kayu, kayu solid adalab yang terbaik. Perhatikan pula kualitas dan mutu pekerjaannya, Telitilah kerapian finishing nya terutama pada bagian - bagian sambungan baru setelah itu bentuk dan fungsinya, Anda tertarik menata rumah dengan ornamen kayu?