-->

Mempercantik interior menghapus kejenuhan



WAKTU senggang seperti akhir pekan atau di sisa-sisa libur lebaran dapat Anda manfaatkan untuk melakukan sedikit sentuhan pada bagian-bagian tertentu pada rumah. Dengan demikian hunian akan kembali fresh dan mampu menangkal rasa jenuh.

Sebagai langkah awal, tetapkan dahulu tema yang hendak dihadirkan. Carilah inspirasi melalui internet atau majalah-majalah properti dan internet Anda juga dapat berkonsultasi kepada teman yang berprofesi di bidang desain interior.

Seianjutnya, buatlah gambar perspektif ruangan yang dapat digunakan menghitung dimensi ruang. Manfaatkan komputer atau laptop untuk membantu melaout ruang dan perabotan yang mengisi setiap jengkal lantai rumah. termasuk penempatan sofa dan televisi. 

Perhatikan nilai etetika ruangan. Warna dan model furnitur yang ada hendaknya memiliki perpaduan sempurna agar sedap dipandang. Fungsi dan masing-masing perabot hendaknya tak luput dipertimbangkan. Sebisa mungkin hindari menempatkan lemari atau meja yang sudah usang dan kurang sedap dilihat di ruang tamu atau ruang keluarga. Setelah melakukan penataan terhadap seluruh perabot, perhatikan pula dinding-dinding yang benfungsi sebagai pembatas. Tak ada salahnya melakukan rotasi pajangan atau foto yang terpampang agar lebih segar. Bila perlu, lakukan pengecatan pada dinding dengan cara mengecat ulang dengan warna berbeda dan sebelumnya.

Selain dengan jalan dicat ulang, penggunaan wallcover tentu akan menghadirkan suasana menarik Pilihlah motif dan bahan yang sesuai tema dan anggaran yang tersedia. Dengan wallcover. dinding akan terlihat lebih hidup dan tidak monoton. Interior fresh, pikiran pun kembali cerah.


Tags
Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN