harga jasa desain rumah murah online


Interior kamar tidur bagi pengantin baru




Memasuki masa calon pengantin meninggalkan rasa yang beragam. Meski kerepotan dalam menyiapkan segala hal kebutuhan untuk pernikahan, aura berbunga - bunga selalu mengikuti. Selain mempersiapkan segala hal rinci untuk ijab kabul dan resepsi pernikahan, kebutuhan akan “papan” menjadi hal utama. 

AYU PRIMANTARI  seorang, karyawan Sebuah perusahaan nasional menceritakan, perihal “papan” dirinya lebih fokus dalam menyediakan segala keperluan interior dan eksterior untuk kamar pengantin, mengingat dirinya dan calon suami akan masih tinggal di rumah orangtua. “Kamar yang akan kami tempati nanti merupakan hasil renovasi yang semula adalah ruang tamu. Untuk interior yang saya pikirkan adalah cat yang sesuai dengan keinginan. Kemudian letak jendela yang pas sehingga sinar matahan dapat masuk dan sirkulasi udara berjalan baik”, jelasnya. 

Ditambahkan oleh Ayu, nantinya kamar tidur tersebut akan diberikan space untuk meja kerja sang calon suami. Selain itu, Ayu akan menambahkan fasilitas audio visual agar kamar menjadi semakin nyaman, seperti televisi, DVD player, dan radio. 

Langkah awal yang harus diperhatikan dalam mendesain kamar tidur adalah konsep. Apakah kamar tidur hanya dibuat untuk ruang beristirahat dan rnenghabiskan waktu luang, atau sekaligus untuk ruang bekerja. Perihal pernak-pernik mebel untuk kamar tidur tidak perlu mahal, yang penting dapat memenuhi kebutuhan kamar tidur.

Jangan sampai teriebak dalam penggunaan mebel kamar tidur yang terkesan memakan tempat. Kondisi ini dapat menyebabkan ketidakleluesaan dalam bergerak. Untuk menghindarinya, pemilihan mebel kamar tidur harus dilakukan secara tepat. Caranya pilih mebel yang penting - penting saja. Salah satu mebel terpenting di dalam kamar adalah tempat tidur. Berbagai pilihan model tempat tidur yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan desain kamar tidur.

Untuk warna. pilihlah warna kamar tidur yang dapat memantulkan cahaya dengan baik. Umumnya, warna-warna ini “membahagiakan” dan “menyenangkan”. Cobalah warna kuning lembut, krem, merah muda, atau warna-warna pastel lainnya. Warna warna ini dapat “menyapa” Anda lewat pantulan sinar matahari pada pagi hari dengan lembut.