-->

Hunian Cerdas di lokasi Strategis




Rumah padu dengan fasilitas yang paripurna di sekelilingnya kini semakin diburu kalangan muda atau keluarga baru. Terlebih, Jika desain rumah tersebut mampu mengoptimalkan ruang sesuai dengan kebutuhan, bahkan menciptakan relung hidup yang nyaman.

Itulah yang tergambar dari setiap perumahan yang dibangun oleh pengembang. Selain elok pada detail desainnya nyaman walaupun dibangun di lahan yang kecil. Hunian seperti ini biasanya terletak di lokasi premium yang strategis karena dipenuhi beragam fasilitas yang sudah beroperasi. Selain lokasinya strategis dan harga terjangkau, pengembang juga membuat pola desain yang membuat penghuninya dapat beraktifitas sesuai dengan kebutuhan, bahkan terasa mewah. 

Rumah yang dibangun oleh pengembang biasanya memang memperlihatkan kepiawaian pengembang dalam merancang layout. Selain ada carport dan taman kecil di depan rumah. Di lantai dasar ada ruangan yang cukup leluasa dengan ruang tamu, area makan, dan dapur. Ruang terbuka di bagian belakang yang membuat sirkulasi udara berlangsung sehat. Sebuah ruangan servis yang terhubung dengan udara terbuka lewat jendela juga hadir dalam desain ini, yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Selain itu, ada satu kamar tidur yang menghadap ke taman.

Kamar utama dalam desain ini cukup luas sehingga terasa lega untuk dipakai pasangan suami istri, bahkan kamar ini sewaktu-waktu bisa di sekat menjadi dua kamar jika pertumbuhan keluarga memerlukan penambahan ruang.










Tags
Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN