-->

Apartemen, Aternatif Hunian Masa Kini



Gaya hidup dan pertambahan jumlah penduduk, serta permintaan akan Sebuah hunian mempengaruhi pola pertumbuhan properti. Dahulu properti berkembang secara horizontal, tetapi sekarang bertumbuh vertikal. Apartemen pun kini menjadi salah satu bentuk hunian yang banyak dilirik masyarakat perkotaan, bahkan terbilang ini bisnis yang menjanjikan.

TERBATASNYA lahan yang digunakan untuk perumahan tampaknya menjadi celah dan memberikan peluang bagi para investor maupun pebisnis di bidang properti untuk membuat apartemen dengan harga bervariasi dan kompetitif. Apa yang terjadi kemudian memang bak jamur pada musim hujan, unit apartemen dan berbagai model dan ukuran hadir menawarkan hunian dengan keunggulan berbeda. Dari pusat hingga pinggiran perkotaan mudah dijumpai beragam apartemen.

Apartemen sebagai salah satu alternatif tempat tinggal saat ini memang telah banyak mengalami pergeseran. Dan yang dulu dianggap sebagai hunian berkelas dan hanya bisa dimiliki kalangan atas, kini kelas menengah pun bisa menikmatinya. Kelas menengah yang dimaksud di sini adalah mereka yang memiliki daya beli apartemen seharga Rp 300 juta Rp 400 juta per unit.

Selain keterbatasan lahan. terdapat alasan lain yang mendasari orang untuk membeli apartemen. Di antaranya faktor jarak menuju ke tempat aktivitas. Selain itu, ada pula yang membeli sebagai salah satu barang investasi yang menarik.

Sebagai hunian, masing masing apartemen memang memberi kelebihan tersendiri seperti lokasi yang strategis, fasilitas penunjang. hingga desain menarik. Tak heran dengan semua tawaran ini, belum lagi ditambah harga menarik, banyak konsumen yang akhirnya tergiur untuk membeli unit apartemen.

Dengan kisaran harga yang relatif lebih terjangkau dan dilengkapi sejumlah fasilitas pendukung, apartemen memang layak dijadikan sebagai alternatif hunian, Namun, jika hendak membeli unit apartemen, alangkah baiknya anda dapat lebih cermat dan hati-hati. Selain harga, lokasi, dan fasilitas, latar belakang pengembang juga patut diperhatikan.

Tags
Previous article
Next article

Desain Rumah Online

Segera wujudkan desain rumah impian anda dengan cara klik order desain di bawah ini. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda



ORDER DESAIN