harga jasa desain rumah murah online


Memilih Meja untuk Ruang tamu dan Keluarga



Meja tamu atau tea/coffee table memiliki banyak fungsi. Di situ, kita bisa meletakkan buku, majalah, snack, dan kudapan. Tea table juga dapat menjadi tempat untuk belajar, bermain gim, atau tempat bersantai sejenak. Ada beberapa hal yang pedu diperhatikan saat memilih tea table.

PERTAMA, bayangkan aktivitas yang sering dilakukan pada meja itu atau apa yang kurang dari ruangan kita. Lalu cari model yang cocok dengan kebutuhan.
Kedua, ukur area untuk meletakkan meja itu agar sesuai. Jika dimensi ruangan terbilang besar, dapat memadukan tea table dengan sofa yang sesuai ditambah lampu pojok yang cantik.
Ketiga, pilihlah meja yang modelnya senada dengan desain ruangan. Apabila tipe ruangannya minimalis dengan desain interior yang simple, gunakan meja dengan model yang kompak atau praktis tapi modern. Apablia rumah bertema klasik, pilihannya meja dengan ukuran atau bernuansa kulit. Pertimbangkan pula meja dengan bahan yang berkualitas baik dan nyaman. Jika kita memiliki anak kecil, pastikan bagian-bagian atau sudut meja tidak berbahaya bagi anak-anak. 

Jangan lupa, pilihlah meja yang sesuai dengan selera dan kepribadian kita di samping mempertimbangkan kebutuhan pemakaian. Untuk itu, anda bisa mencari di gerai –gerai furniture yang dekat dengan kota anda. Pilihlah model dan jenis yang bermutu tinggi dan harganya terjangkau.