harga jasa desain rumah murah online


Oase di tengah Modernitas



Ritme modernitas yang serba cepat sudah menjadi bagian yang lekat dengan kedinamisan hidup saat ini. Lantas, apa yang layak menjadi padanannya?

Kenyamanan hidup

Setiap individu memiliki pandangan tentang tingkat kenyamanan. Banyak cara dan pilihan untuk mewujudkannya. Saat seseorang sudah merasa sreg dengan pilihannya, di situlah kebahagiaan telah tercapai.
Hunian pun dapat menjelma sebagai salah satu penyokong kenyamanan yang bertahan lama. Seperti yang diungkapkan arsitek kenamaan asal AS, Frank Lloyd Wright, “ hal paling berharga pada sebuah bangunan adalah sumber daya manusia. Bila yang mendiami hunian itu merasa nyaman dan betah, tentu saja kondisi ini menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Selain membuat hidup lebih bahagia, sebuah hunian yang mampu memberikan rasa rindu dan betah, bahkan meningkatkan kualitas hidup bagi penghuninya, akan menjadi investasi tersendiri. Tak pelak, salah satu pembangkit rindu untuk kembali ke rumah adalah menerapkan desain arsitektur dan interior yang tepat.

“Modern sustainable”
Yang tengah menjadi tren adalah desain modern sustainable (desain modern berkelanjutan). Decorator kawakan dunia. Markham Roberts, mengungkapkan antusiasmenya terhadap tren ini. Markham Roberts menuturkan, “ lewat desain ini, saya berharap dapat lebih mencerminkan pandangan dunia terhadap kelestarian lingkungan. Di sisi lain, kita akan menjadi lebih berpikir dan berhati-hati untuk mengurangi limbah dengan mengubah barang-barang bekas menjadi elemen kreatif yang fungsional”.

Tak dipungkiri, konsep modern subtainable berfokus pada pemakaian sisa bahan bangunan atau mengolah material bekas yang kemudian dibalut tampilan lebih modern. Di sisi lain, desain arsitekturnya lebih mengutamakan pemanfaatan bukaan berupa jendela dan lubang udara secara maksimal. Dengan demikian, energy listrik dapat dihemat dan diganti dengan pemanfaatan energi yang ada.

Disisi lain, kunci tren interior tahun ini adalah kesederhanaan, ketenangan, dan kerapian. Warna dan tekstur natural siap memberikan impresi tersendiri untuk hunian.

Mutu teknologi

pemanfaatan ruang secara optimal dengan menggunakan system teknologi terkini dalam penempatan furniture, juga mampu menyuguhkan tampilan modern yang nyaman.

Sistem yang diterapkan adalah system modular yang sangat fleksibel sehingga dapat melayani permintaan konsumen secara kostumisasi, didukung dengan modul-modul yang memiliki system knock down. Desain, mutu dan servis menjadi kunci keunggulan, “ maka apa yang dilihat konsumen di pameran maka itulah yang akan dia dapat dirumahnya.”